09 August 2008

my great weekend..

hari sabtu buat gua tuh berarti hari untuk bangun siang.. dan entah kenapa hari ini gua terjebak untuk ikut training " The Arts of Perfoming Corporate Image".. mana anak produksi yang ikut cuma gua seorang lagi, hiiksss..

penderitaan dimulai sejak gua bangun, ceritanya sih target gua bangun jam 6.15, tapi ya ampun susah banget untuk buka mata jam segitu. secara kemarennya gua baru tidur jam 2, sebenernya sih dari jam 12 an udah mau tidur, eh taunya ada telp gitu.. jadilah gua ngobrol2 dulu ampe jam 2.
dari target jam 6.15 akhirnya gua bangun jam 6.45... panik karena belum beres2..
akhirnya sampe kantor jam 8 kurang dikit, dengan rambut acak2an en basah karena baru keramas.. sebelum mulai training, sempet catokan bentar, lumayan jadinya ga basah2 banget..

akhirnya dimulailah training tsb..
08.00 - 12.15 : The Way We Try To Adaption With Others
udah ga keitung berapa kali gua nguap. secangkir nescafe bener2 ga ngaruh..
yang ada gua malah ngelamun, coret2, dsb..

13.15 - 16.30 : Professional Business Appearance
abis makan siang, ngantuk makin nambah. untungnya ini ngebahas tentang fashion, jadi gua agak antusias.. walaupun tetep aja mata gua kereyep2..

16.30 - 20.00 : Business Entertain Etiquette
ini sebenernya lumayan rame juga karena ada praktek table manner.. tapi ini badan udah pegel semua.. gara2 duduk berjam2.. jadinya agak ga semanget gitu..

setelah ngantuk, pegel, dll.. selesai juga one day training ini..

in positive way : yang pastinya training ini nambah wawasan banget, and in some way helps me killing time without him..