06 March 2004

Today is my Birthday

Hari ini adalah ulang taon gua yg ke-23..
Banyak doa dan ucapan yg gua terima dari sahabat, teman, keluarga, yg gua sayangin..

Semoga cepet dapet kerja..
Wish you all happiness in the world..
Semoga cepet dapet cowo..
Hope your dreams come true..
Wish your success..
Moga-moga tambah dewasa..
Semoga panjang umur..
Hope all your wishes come true..
Good luck for your future..
May GOD make you a wiser girl through His love..

.. dan ucapan lainnya yg biasa orang kirim untuk ucapan Happy Birthday..
Tapi.. ada satu ucapan lain yang cukup mempengaruhi gua, yaitu..
May you find and follow your dream..

Banyak orang yang ngedoain biar semua impian gua tercapai..
tapi sebenernya gua tuh ngerasa kalo gua nga punya yg namanya impian..
Dan adanya ucapan tersebut, agak menyadarkan gua bahwa di umur gua yg udah 23 taon ini
udah seharusnya gua mencari 'sesuatu' yang orang bilang sebagai impian, bukan cuma impian kosong,
tapi impian yang memang punya gua dan yang bisa gua wujudkan..
yah.. setidaknya impian tersebut mungkin akan ngebuat hidup gua punya yang namanya 'tujuan'..

Thanks GOD for giving me such a wonderful life