08 April 2004

Kangen neh...

Beberapa hari kemaren, salah seorang sahabat gua bilang kalo dia baru belajar ngerti sesuatu..
bahwa kita sebagai manusia seringkali nga sadar betapa berharganya sesuatu yg kita punya sekarang ini en kalo sesuatu itu udah pergi, baru kita nyadar kalo sesuatu itu sangat berharga en berarti dalam hidup kita..

Beberapa minggu belakangan ini gua juga ngerasain hal itu.. Gua punya beberapa orang sahabat yang sekarang ini sedang pergi juga..
Biarpun gua bakal ketemu mereka lagi tapi gua tetep aja ngerasa kehilangan banget en gua juga jadi tau kalo sahabat2 gua itu beneran sahabat yang best I ever had deh..
Sekarang ini gua lagi ngerasa kangen berat ama mereka semua..
kangen jalan bareng lagi, ngegosip, saling ngejek, nonton, bilyar, belanja, telpon2, curhat, en semua yg biasa gua lakuin bareng mereka..

To all my best friends in Jakarta, Yogyakarta, Bogor, Duri (Sumatra), and Bandung (of course) ..
They said : You don't know what you got until it's gone..
I say : I know what I got and when you've gone I know I've gotten so much..
Guys, I miss you all, really..