12 November 2005

teman tapi mesra?

Akhir-akhir ini lagunya Ratu yang judulnya Teman Tapi Mesra lagi heboh banget..
Tiap hari bahkan tiap jam bisa ada terus tuh lagu..

Kata Maia, yang buat tuh lagu,. Inspirasinya datang dari cerita temennya en fenomena yang emang lagi ngetrend sekarang ini..

teman tapi mesra (ttm)?
Soal yang satu ini, ga semua orang punya pendapat yang sama
Ada yang setuju, ada yang engga, ada juga yang no comment..
Yang setuju bilang, kenapa ga ttm aja, toh sama-sama senang kan..
Yang ga setuju bilang, iih rugi donk yang jadi cewenya..

Kalo dulu-dulu nanya gitu ke gua, pasti gua ikut pro soal ttm..
Tapi sekarang ini, (based on my experience), gua jadi ga setuju banget..
Pertamanya sih emang fun bareng, tapi pas gua dah mulai jatuh cinta, ga lagi cuma suka.. gawat banget.. yang ada menderita..

Jadi untuk sekarang ini, gua lagi anti banget ttm (walaupun gua suka juga ama lagunya ratu..;p)