09 August 2008

dark side..

menurut salah seorang sahabat gua, "ada kebaikan dalam diri setiap orang.."

dan menurut gua, sepertinya sih dalam diri tiap orang ada juga yang namanya dark side..
dark side ini, mungkin aja cuma diketahui ama orang2 tertentu aja, dan ga semua orang tau..

gua punya temen yang baek banget, sampe temen gua yang laen pernah nanya, nih orang pernah ga sih punya niat jahat.. akhirnya sampe satu kali, dia cerita kalo dia jalan ama 2 orang cewe just for sex, udah gitu dia ngaku dah punya istri yang tinggal bukan di indonesia dengan tujuan biar gampang mutusin cewe itu, oh my God..
as a friend gua cuma bisa bilang ke dia, this is your very dark side..

gua sendiri pun punya yang namanya dark side..
entah itu dosa2 yang gua lakuin ato pikiran2 jahat di kepala gua..
dan semua ini yang tau mungkin cuma orang2 tertentu, gua dan Tuhan..

at some point.. gua takut ama diri gua sendiri..
untuk hal-hal yang udah gua lakuin, yang selama ini kayanya ga mungkin gua lakuin.. secara tiap minggu gua ke gereja.. and still i have questioned so many things called sins..
untuk pikiran2 jahat di kepala gua yang muncul ketika gua lagi marah..
dan yang paling ngebuat gua takut adalah suatu waktu pikiran jahat itu bakal gua lakuin.. itu bakal parah banget..

so about my dark side, i just can pray.. God, please help me..I'm scared