10 September 2003

Perubahan

Beberapa hari belakangan ini, gua secara nga sengaja ketemu ama temen2 lama gua. Udah lama banget gua nga pernah ketemu ama mereka.
Malahan ada yang udah 4 taon gitu nga ketemuan ama gua..
Yah sempet nostalgia sesaatlah..
Yang malunya ada yg gua lupa namanya, tapi gua PD aja ngobrol..
Lucu juga jadinya..

Gua ngeliat ada berubah dan ada yang tetep sama aja kaya dulu.. dari segi penampilan dan dari sifatnya (secara sekilas sih.. )
Ada yang orangnya rame eh sampe skrg tetep rame juga..
Ada yang dulunya pendiem trus nga pernah ngobrol ama gua, eh sekarang jadi rame juga..
Ada yang dulunya kurus banget sekarang jadi agak besar..
Ada yang dulunya deket ama gua trus sekarang jadi aneh, kaya baru kenal gitu..

Trus gua jadi sempet kepikiran..
Kalo gua berubah nga yah di mata temen-temen gua itu?
Apa yang berubahnya? Berubah banyak atau dikit?
Atau gua malah tetep gua yang dulu?
Gua sendiri ngerasa nga banyak perubahan di diri gua.. kayanya tetep deh..
Tapi gimana pun penilaian orang laen suka beda ama penilaian kita sendiri..
Yah.. semoga kalo memang gua berubah entah itu banyak atau dikit, lebih ke arah yang positif deh..