30 September 2003

There's no reason to love..

Gua pernah ngelakuin kesalahan yang bodoh dan aneh banget..
Jadi ceritanya..
Gua pernah suka ama seseorang dan ternyata orang itu juga suka ama gua.
Nah pas dia ngajak gua jadian gua nolak padahal sebelumnya gua pengen banget jadi someone special-nya tuh orang (ironis banget deh.. )
Alasan gua nolak sebenernya karena kebodohan gua juga..
Waktu dulu itu gua selalu nanya ama diri gua sendiri.. hal apa yang ngebuat gua suka ama dia..
Dan yang gua dapetin, gua nga tau kenapa gua bisa suka ama dia. Secara fisik gua nga suka, secara sifat banyak sifatnya yang nga gua suka juga.
Egoisnya gua.. gua ngerasa kalo nga ada alasan hal apa yang ngebuat gua suka ama dia, yah udah ngapain gua pacaran ama dia.. that’s it..

Setelah gua semakin dewasa dan banyak belajar,
gua baru tau kalo untuk mencintai seseorang tuh nga butuh yang namanya alasan..
Jadi cinta itu bisa tumbuh pada siapa pun, di mana pun, dan kapan pun..

(for someone that I loved before.. I’m sorry.. I never meant to hurt you)